Value Vol.1

Value! volume kedua telah terbit pada April 2020 saat dimana masyarakat Indonesia dilanda kepanikan karena wabah Corona menyerebak luas ke semua kalangan. Angka kematian melonjak naik, harga alat kesehatan dan sanitasi mendaki tak berkira.


Dari sisi ekonomi, rupiah jebol melewati Rp15.000,- per dolar, saham enggak usah ditanya. Lebih dari 30% merosot, sesuatu yang teramat sangat jarang terjadi. Bahkan sampai terjadi trading halt beberapa kali dalam sepekan. Sudah banyak yang dirumahkan, entah work from home atau benar-benar unpaid leave dan pemutusan kerja.


Bolehkah takut? Boleh, kalian manusia.


Bolehkah khawatir? Silakan, memang berhak khawatir.


Bagaimana jika menyerah? Jangan!


Di volume kedua kali ini, terangkat tema “impacting lives”, meng-encourage kalian untuk memberi dampak ke sekelilingmu. Tentu dengan upgrade diri kamu terlebih dulu dengan mengaplikasikan sajian dari rubrik kami. Mulai dari update news tentang ekonomi, bagaimana analisis perilaku market, dan ada pembahasan operasi plastik. Tidak lupa dari sisi hukum kami sajikan prenuptial agreement buat kamu yang mau menikah. Novelnya? Ada juga dengan judul “Pemburu Waktu” sehingga kalian bisa nyaman dari yang paling ringan sampai berpikir berat layaknya rubrik manajemen portofolio.

Lengkap bukan?


Terima kasih sudah bergabung dengan keluarga Value! dan semoga kalian menikmati sajian yang kami siapkan.


Salam hangat untuk keluarga kalian.